Posted on: 27 Februari 2020 Posted by: panekan Comments: 0

PanekanKec.Web. Kemajuan jaman dengan implikasi tehnologi yang terus berkembang mampu memberikan kecepatan proses program dan kegiatan. Hal ini pula yang dirasakan para peserta yang mengikuti Sosialisasi Sensun Penduduk (SP) Online 2020 di Balai Pertemuan Kantor Camat Panekan serta mencoba melakukan pengisian form SP Online 2020. (27/02/20).

Dalam penyampaian materinya, Kepala BPS Magetan menyampaikan bahwa sensus pendudukan 2020 kali ini memberikan kemudahan bagi kita untuk mengisi form yang telah disediakan dan dapat di askes melalui situs http//sensus.BPS.go.id  Situs ini memberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab / dipilih oleh pemohon yang bisa dilakukan melalui hp android. Ketepatan data merupakan hal utama yang disiapkan oleh para pemohon saat melakukan pengisian SP Online.

 

 

 

 

 

Dalam pembukaannya, Djuri S.Sos menyampaikan bahwa betapa pentingnya data penduduk dapat dilihat pada partisipasi masyarakat saat pemiilihan presiden dan wakil presiden. Jika kita memiliki data yang lengkap dan valid, maka sebenarnya kita sudah diberikan kemudahan dalam pengisian form SP Onlie yang bisa diakses melalui hp sendiri-sendiri.Mad_04

Leave a Comment