Posted on: 26 Agustus 2019 Posted by: panekan Comments: 0

Panekankec.Web. Menutup serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Panekan dalam rangka Peringatan HUT ke 74 RI tahun 2019  Kecamatan Panekan telah dilaksanakan kegiatan jalan santai pada Hari Jum’at (23/8/).

Gerak jalan santai yang mengambil start dan garis finish di Halaman Kantor Camat ini diikuti lebih dari 2.000 peserta. Antusiasme ini bukan hanya sekedar ingin mendapatkan hadiah utama yaitu sepeda gunung. Namun lebih pada rasa nasionalisme yang telah terpatri dalam diri peserta yang merupakan siswa-siswi SLTP dan SLTA sederajat, perangkat desa, ASN di lingkup Kecamatan Panekan, dan juga anggota TNI_Polri. Dengan mengambil rute yang ditempuh kurang lebih 4 sampai dengan 4,5 km,

Camat Panekan Djuri, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sebagai generasi muda dan penerus perjuangan bangsa sudah sepatutnya dan seharusnya mengisi dan melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh para pahlawan yang hanya bermodalkan peralatan seadanya namun dapat mengalahkan serta menaklukkan para penjajah saat itu.

Dalam kegaitan jalan santai ini, beberapa hadiah dan doorprize telah disediakan oleh Panitia, dintaranya sepeda gunung, kompos gas, VCD dan beberapa peralatan rumah .dimana hadiah utama dalam kegiatan kali ini  berupa 1 (satu) unit sepeda gunung adalah siswi dari SMPN 1 Panekan.(MAD_04)

Leave a Comment