Posted on: 26 Agustus 2019 Posted by: panekan Comments: 0

Panekankec.Web. Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke 74 RI tahun 2019 Kecamatan Panekan dilaksanakan bertempat di Lapangan Kelurahan Panekan kab. Magetan. Sabtu sore (17/8/19).

Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Pelda Sugianto selaku Komandan Upacara,

Pasukan pengibar bendera dan penurunan bendera ( Paskibraka) dari siswa siswi MAN 3 Magetan dan SMK Muhammadiyah Panekan. Sedangkan pembawa bendera pusaka merah putih sdri. Arum siswi MAN Panekan.

Upacara penurunan bendera diikuti oleh Perangkat desa sekecamatan Panekan, Linmas, Unsur Organisasi Masyarakat (Ormas) dan pelajar dari SMP ,MTSN, SMK ,MAN serta Pramuka di Kecamatan Panekan.

Proses penurunan bendera juga berlangsung lancar dan sukses. Seusai upacara, rona kebahagiaan terpancar dari para anggota Paskibraka dan Tim Korsik SMP Negeri 1 Panekan.

Rangkaian kegiatan upacara penurunan bendera ini diakhiri dengan tampilan Tari dari para guru yang tergabung dalam IGTK se Kecamatan Panekan, Drumband SMPN 1 Panekan dan MIS Joso. (MAD_04)

Leave a Comment