Posted on: 11 September 2019 Posted by: panekan Comments: 0

Panekankec.Web. Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Magetan yang akan digelar pada tanggal 27 Nopember 2019 telah memasuki Tahap Pendaftaran Gelombang I. Di hari terakhir pendaftaran (Senin 9/9/2019) paling tidak tercatat 36 (tiga puluh enam) orang yang telah mendaftar sebagai bakal calon kepala desa di 16 (enam belas) desa di Wilayah Kecamatan Panekan. Dari ke-36 pendaftar tersebut masih didominasi oleh wajah-wajah lama. Baik incumbent maupun mantan kepala desa yang pernah menjabat 2 kali kepala desa. Berikut nama-nama yang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa :

Menanggapi perkembangan pendaftaran bakal calon kepala desa di Wilayah Kecamatan Panekan ini, Camat Panekan Djuri, S.Sos selaku Ketua Tim Pengendali Pilkades di Wilayah Kecamatan Panekan menyampaikan perasaan lega karena di masing-masing desa telah terdapat minimal 2 (orang) pendaftar sehingga tahap pendaftaran cukup pada gelombang I saja, walaupun masih ada waktu 3 (tiga) hari bagi panitia untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran yaitu tanggal 10,11 dan 12 September 2019.

Kita semua berharap bisa melewati tahapan pendaftaran gelombang I ini tanpa kendala yang artinya hasil verifikasi data oleh panitia tersebut bisa menyodorkan nama-nama pendaftar minimal 2 (orang) untuk kemudian ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa (4/11/2019). mad_04

 

Leave a Comment