Posted on: 26 November 2019 Posted by: panekan Comments: 0

PanekanKec.Web. Kesiapan Kecamatan Panekan dalam ajang pesta demokrasi Pilkades Serentak ini diungkapkan oleh Djuri, S.Sos selaku Ketua Tim Pengendali Pilkades Serentak Kecamatan Panekan disela – sela melakukan pengecekan terakhir pilkades serentak (27/11/2019).

Didampingi oleh seluruh Anggota Tim Pengendali, Camat Panekan dengan cermat dan teliti melakukan cek dan ricek satu persatu komponen pemilihan, baik atribut pemilihan, logistic pemilihan bahkan layout / denah TPS pun tak luput dari pengamatan. Hal ini tidak lain adalah untuk memastikan bahwa pemilih tidak mengalami hambatan dalam menggunakan hak pilihnya di TPS.

“Desa Turi sebagai salah desa yang ditunjuk untuk melaksanakan e-voting sangat kita pantau persiapannya. Mengingat pelaksanaan e-voting ini adalah barang baru dalam proses pemilihan, apalagi pemilihan kepala desa yang diibaratkan sebagai petasan dengan sumbu pendek. Sekecil apapun permasalahan yang ada harus cermati untuk segera mendapatkan solusi” ujar Camat Panekan saat memantau setting alat e-voting di Balai Desa Turi.  Seperti diketahui bersama, bahwa penunjukan Desa Turi sebagai lokasi pelaksanaan e-voting dalam pilkades didasarkan pada Jumlah DPT Terbesar yang ada di wilayah kecamatan.Mad_04

Leave a Comment